Rabu, 16 September 2015

Tentang data pribadi saya

             Nama saya adalah Misbahudin Najibullah. Biasa di panggil Najib. Saya lahir di kota Probolinggo pada tanggal 9 april 1997. Saya anak terakhir dari 3 bersaudara juga bisa disebut sebagai anak bungsu.Saya terlahir dari keluarga yang sederhana. Jenjang sekolah saya mulai dari TK. ABA IV Probolinggo selama 2 tahun setelah lulus
TK lalu dilanjutkan dengan sekolah SD di MI Muhammadiyah I Probolinggo selama 6 tahun setelah lulus SD, saya melanjutkan sekolah SMP di SMP Muhammadiyah 1 Probolinggo selama 3 tahun setelah lulus dari SMP saya melanjutkan sekolah di SMK Negeri 2 Probolinggo selama 3 tahun dan kemudian setelah lulus dari SMK, saya melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di Universitas Muhammadiyah Malang. Pada tahun 2015 ini saya di Universitas Muhammadiyah Malang masuk di fakultas ilmu sosial dan ilmu politik dan jurusannya yaitu ilmu pemerintahan. saya memilih prodi ilmu pemerintahan karena saya ingin mengetahui bagaiman alur atau sistem-sistem pemerintahan berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar